Rabu, 20 Mei 2009

Tip's n Trick

5 rahasia cowok

Guys aku mau bagi2 rahasia dibalik tingkah laku cowok dan bagaimana cara menghadapinya.

1. Kalau Tertarik Sama Kamu, Dia Pasti Menelponmu

Kamu memberi dia nomor hp-mu, lalu siang malam akan menunggu cowok itu menelponmu. Saat dia belum menghubungimu juga, kamu berfikir bahwa cowok itu mungkin kehilangan nomor teleponmu. Tapi kalau seorang cowok memang suka ma kamu dia pasti akan menemukan cara supaya bisa menghubungimu. Jadi itu artinya dia tidak tertarik padamu.

Jadi gimana?

Kalo kamu emang seorang cewe, maka jangan pernah takut untuk menghubungi cowok duluan. Tapi kalau kamu yang pertama mulai, dan setelah itu dia tidak pernah berusaha untuk menghubungimu, lebih baik pikir dua kali untuk terus PDKT ma dia.

2. Cowok Tidak Takut “Merusak Persahabatan” Denganmu

Kamu naksir seorang teman cowomu, tapi dia menolakmu dengan alasan tidak mau menghancurkan hubungan pertemanan kalian. Wah, dia bohong tuh! Dia berusaha bilang bahwa kamu bukan tipe cewe yang dia mau.

Jadi gimana?

Memang BT rasanya kalau dia ga beri respon sesuai yang kamu inginkan. Tapi ini justru memberikan kesempatan bagi kamu untuk cari cowok lain yang lebih OK, dan kamu tidak perlu membuang waktumu untuk dia. Dan ketika dia sadar telah membuat keputusan yang salah, kamu sudah melupakannya.

3. Kalau Cowok Selingkuh, Berarti Dia Udah Putus Ma kamu

Cowo yang selingkuh memberi sinyal bahwa dia sudah tidak peduli lagi ma kamu atau hubungan kalian. Meskipun kamu syang banget ma dia, pacaran sama si tukang selingkuh akan membuatmu serasa jadi cewek bodoh!!

Jadi gimana?

Masalh ini emang serba salah, karena kamu sayang ma dia kamu jadi berbalik menyalahkan dirimu ndiri atas perbuatannya. But itu Cuma mind games yang memutarbalikan fakta sebenarnya (dia bikin kamu sakit hati).

Jadi kalau dia selingkuh, langsung bilang putus aja!

4. Cowo yang Sering Obral Gombalan n’ Janji berarti Ada yg Ia Rahasiakan

Cowo yang sering ngegombal ato janji2 palsu berarti dia tidak bisa dipercaya,, dia bisa saja bilang kamu cewek paling cantik sedunia tapi dalam hatinya cantikan juga mamanya ato cewe simpanannya. Cowok itu kadang tidak pernah puas denagn 1 cewek, jadi dia mencari cewe lain untuk melampiaskan kebosanannya denganmu,, kalo udah gitu Dia pasti jadi brubah jadi suka nge-gombal lah biar ga ketahuan kalo dia punya simpanan,,

Jadi gimana?

Jawabannya : Tanya blak-blakan ke dia apa maksudnya nge-gombal or ngobral janji palsu? Apa yang dia semebunyikan? Pokonya desak dia hingga dioa beritahu kebenarannya.

5. Saat Cowok Memutuskanmu, Dia Benar2 Sudah Melupakanmu

Ketika seorang cowo memilih memutuskan hubungan dgnmu itu artinya dia sudah tdk memikirkanmu lagi. Dan dia tidak akan repot memikirkan apa yang salah dalam hubungan kalian. He’s over you! Memang ada beberapa pasangan yang bisa balik pacaran lagi, tapi menurut 99 % cowok, it’s over means it’s over.

Jadi gimana?

Lanjutkan hidupmu girlz tanpa dia. Lupakan rasa sedihmu dengan hang out bareng temen atau melakuakan kegiatan yang kamu sukai. Tidak perlu berusaha menghubungi dia, karena ini justru akan membuatmu tambah menderita dan membuatnya tambah takut dket2 ma kamu.

1 komentar:

  1. magnificent woman..

    wanita pujaan pria...seandainya cewe aku ngerti seperti yang kamu pahami...
    ckckckc

    BalasHapus